English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

10.12.09

Sandra Dewi Cari Pacar


Anda orang jawa ?? Ato anda ngefans sama sandra dewi ?? Artis cantik yang satu ini ternyata mengaku susah cari pacar. Dara asal Bangka ini mengaku tidak mudah jatuh cinta. Sandra juga merasa tidak banyak pria yang mendekati dirinya, seperti diberitakan viva news,  

"Susah banget cari pacar, capek hati, terus terang kalau ada
yang bilang banyak yang deketin aku, itu salah, yang ngedeketin aku
cuma satu, dua orang,"

Sandra yang sudah berusia 26 tahun, ingin segera bisa menemukan pria yang sungguh-sungguh mencintainya.

"Mungkin karena aku tipe yang konservatif dan masih diajarkan adat ketimuran, jadi nggak cuma pacaran aja, tapi orangtua inginnya harus serius dan aku bukan tipe cewek yang suka gonta ganti, laki-laki pasti malas kalau serius," tambahnya.

Sandra Dewi mengaku sangat selektif dalam mencari pacar. Artis berkulit putih ini mengaku ingin mempunyai suami yang berdarah Jawa.

Sandra Dewi jatuh hati dengan pria Jawa karena dia merasa pria Jawa itu orangnya sabar dan halus. Dia juga ingin suasana yang berbeda.

"Pacar pertama aku itu tetangga aku. Yang terakhir teman kampus, makanya aku ingin cari orang luar karena ingin suasana yang beda," ungkapnya.

Sampai saat ini, artis cantik tersebut mengaku belum menemukan pria Jawa yang sesuai dengan hatinya.

"Aku itu orangnya serius. Nggak mau putus sambung lagi. Jadi pasti langsung aku tanya mau nikah sama aku apa tidak," pungkasnya sambil tertawa.

Gimana, mo coba daftar ??
Bookmark and Share


Berita Terkait :

9 komentar:

pasang iklan Baris Gratis on 10 Desember 2009 15.56 mengatakan...

waduh saia bkn org jawa tuh
jadi kgk bisa daftar
hahaha
lagi pula knp hrs dibarasin hrs sama org jawa?
jgn2 dia uda jth cnt sama seseorg yg org jawa?

Endra on 10 Desember 2009 16.05 mengatakan...

hwaha... skedear cerita aja nih bang

FaiS on 10 Desember 2009 17.33 mengatakan...

ikutan daftar donk..,

Rizky2009 on 11 Desember 2009 17.19 mengatakan...

kalau aq asli made in jawa, jawa timur.... daftar kira2 d trima g ya he..... he.... "ngarep mode : ON"

moenas on 11 Desember 2009 19.33 mengatakan...

brow dia udah gak perawan lagi,,,,
coz dah ane obrak abrik dalam mimpi ahahahaha,,,,

Endra on 11 Desember 2009 19.46 mengatakan...

@ fais : daftar aje sob, ane dukung wis

@ rizky : dateng k rumahnya aja sob, jgn lupa bawa gula beras ama teh, mudah2an diterima

@ moenas : eits.. ente mimpi kapan brow, prasaan ane duluan yg ngimpi ama doi...

phonank on 11 Desember 2009 23.13 mengatakan...

Sandra dewi tuh paling klob kalo berpasangan dengan phonank.. liat ajah,, 2 bulan lagi, sandra dewi phonang akan meminangnya,, hehe

Infotainment.. siap2 yah..!

Endra on 11 Desember 2009 23.35 mengatakan...

@ phonank : hwaha.. ntar klo dah "ikut" jd artis jgn lupa ane ya bro, peran piguran jg ndak apalah he2

Ipin on 12 Desember 2009 02.37 mengatakan...

daftar gratiss broooo.....

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox