coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

1.9.09

about coolmixs


 Salam Jumpa,


PERTAMA,
saya minta maaf yang  
sebesar-besarnya,
jika ada diantara para senior blogger atau siapapun juga
yang merasa ada artikelnya diCOPAS / REPOST dalam blog ini.
Saya tidak bermaksud merugikan pihak manapun,
karena saya pasti memasukkan link sumber/acuan ke dalam postingan.
Di sini hanya mencoba belajar dan berbagi.
Menjadi Katalis untuk sesuatu yang baik saya kira tidaklah buruk.

Coolmixs pada dasarnya
hanyalah sebuah personal blog seorang manusia biasa 
yang menjalani proses hidup di kota Yogyakarta, Indonesia
dengan pekerjaan saat ini marketing periklanan.

Klo ingin ketemu di FB, silahkan ikuti link ini :

Blog ini saya buat, semata - mata untuk memenuhi keinginan saya dalam belajar blogging.




Di sini hanya berisi uneg-uneg
yang saya tulis begitu aja,
serta hasil dari browsing dan download diberbagai tempat
yang kemudian saya coba sharing di sini.

Untuk software komputer dan handphone yang saya upload  di sini
semuanya sudah pernah saya coba,
jadi saya juga bukan sembarang upload

Mengenai artikel yang dicopypaste saya tidak keberatan,
karena insya'Allah saya bukanlah orang yang pelit
dan ingin sama - sama belajar.

Salam ...


Bookmark and Share


Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox