coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

10.12.09

Sitemap Google Webmastertools



Sejak postingan pertama, saya dah kenal webmastertools buat verify ataupun add url. tapi sejak itupula saya masih bingung gimana ngisi sitemapnya, karena selalu failed melulu. mungkin ini juga yang menyebabkan PR saya ndak pecah-pecah (??? http://www.emocutez.com).

Kebetulan kemarin waktu jalan-jalan ke tempat bang agung , saya nemu deh gimana caranya ngisi sitemap di webmastertools trus saya coba sharing disini http://www.emocutez.com.

untuk men-submit semua URL Post, kita harus menambahkan atribut
start-index=1&max-results=100.

Dan untuk hasil yang lebih baik, kirimkan atom.xml dengan atribut seperti ini:

atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100

Setelah semua url di kirimkan ke Webmaster Tools maka blog kita akan lebih cepat di index oleh search engine google, ( Semoga  http://www.emocutez.com)


Temen - temen klo ada tambahan, mohon sharingnya ya.. makasih
Bookmark and Share


Berita Terkait :

10 komentar:

ina on 11 Desember 2009 pukul 09.18 mengatakan...

nice post kag... :)

Rizkyzone on 11 Desember 2009 pukul 17.22 mengatakan...

blog q dagh tak daftarkan, berhasil cuma lupa caranya, aqkhirnya aq d hadiahi PR 2 ama paman google

moenas on 11 Desember 2009 pukul 19.37 mengatakan...

brow ane cuma pk addurl alhamdulillah sekarang PR ane dah 2 he,,he,,he,,(dengan tampang Somse)

ilmu psikologi on 11 Desember 2009 pukul 19.55 mengatakan...

Memang sitemap sangat diperlukan untuk membantu search engine mengcrawl link website/blog yang kita miliki, agar mudah terindex

dellanovski on 11 Desember 2009 pukul 19.57 mengatakan...

@ moenas : hehe.. ntar dulu brow .. blog ente dah umur brapa dulu.. ane ngeblog bru 3 bulan, tapi mulai gk sabar jg liat PR yg masih bulat teluuurr.. kayak main game yg kalah mulu, kan jd gak asik lg tu gamenya

Unknown on 11 Desember 2009 pukul 23.02 mengatakan...

nice post .. mantap brother..sitemap mmg oke

phonank on 11 Desember 2009 pukul 23.14 mengatakan...

Aku sudah ikutserta lho,, begitu pula dengan yahoo dan Bing,

hihi...

onny on 12 Desember 2009 pukul 00.05 mengatakan...

wah.. postingan yang sangat bagus... mau mencoba dulu y mazz.
matur suwun

dellanovski on 12 Desember 2009 pukul 01.15 mengatakan...

@ onny : sama-sama, saya hanya berbagi disini

Rizky2009 on 12 Desember 2009 pukul 10.01 mengatakan...

sering2 aja post sob, sambil nunggu PR dari google, kalau dlu Rizky malu pasang PR N/A, ketika pas google PR update blog q tak cek seneng bukan main langsung d kasih PR 2, langsung deh tak pasang

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox