coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

14.10.09

antara keinginan dan kesempatan



Dah lama juga saya gak kirim postingan di blog ini. soal sebab musababnya ya klasik,

pertama males posting karena sibuk pengen gonta - ganti template. pengen tahu gimana cara edit-edit gitu deh. susah juga ternyata. ambil yang gratisanpun blum tentu enak editnya.yang paling susah edit - edit kode html, saya belajar dari try n error aja, nyoba meraba-raba apa maksudnya dan bagemana hasilnya. maklum single fighter
yang englishnya agak jongkok he he...

yang kedua akhir-akhir ni agak susah luangin waktu buat inet, malem pasti dah capek mana kerjaan juga banyak yang lum kelar.
tapi ane masih semangat buat belajar main blog ini, soalna masih buanyak yang ane lum tahu dan bikin penasaran pengen bisa, pengen punya blog yang keren-keren kayak punya temen-temen.

dunia blogger emang menarik, slalu bikin ane penasaran dan pengen belajar untuk bisa, salam blogger
Bookmark and Share


Berita Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox