coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

14.12.09

Cari duit di inet membosankan ??


Nyari duit di internet, adalah salah satu faktor pendorong keisengan saya pertama kali bikin blog, yah sapa tau dapet tambahan, namanya juga iseng2 berhadiah. Jujur saya ngiri sama cerita para bloger senior yang memposting bukti pembayaran dari PTC ini, PPC itu ato PTR anu dan semacamnya. Apa iya sih? bisa dapet duit beneran ? Penasaran dan pengen nyoba.

Saya agak tidak percaya dengan iklan yg bilang 30 menit dapet sekian juta, belum ada bukti konkrit yang saya dapat makanya saya kurang percaya. Saya lebih berpikiran untuk dapat hasil ya kita harus berusaha, karena  semua yang ada di dunia ini adalah hukum sebab akibat.

Kemudian saya bikin blog ini, dan mulai ikut sana ikut sini. Karena saya termasuk orang yang tidak begitu sabar, dari pengalaman yang hanya sebentar ini, saya sudah mulai sedikit menyimpulkan mana model yang membosankan dan mana yang tidak ( setidaknya bagi saya sendiri ) dan ini juga Lepas dari masalah SCAM ato bukan, 

1. paid per click ( PPC)

Kita dibayar jika iklan di blog kita di klik oleh orang lain, nilainya kecil. tapi kita bisa cepat payout jika kita saling kerjasama dengan teman2 blogger. Menurut saya ini layak dilanjutkan, apalagi yang made in lokal, selain payoutnya mudah juga bisa untuk mempererat sesama blogger

2. paid to click

Kita akan dibayar jika kita mengklik iklan2 yang disuguhkan, nilainya kecil butuh waktu lama. Menurut saya ini cukup membosankan dan buang-buang waktu. PTC "asli" bukan scam paling hanya berani ngasih $ 0.001- 0.002 per click

3. paid to review

model ini lebih besar nilai bayarannya, tapi blog kita punya pengaruh cukup besar di sini. karena PTR ada yang mensyaratkan nilai minimal page rank ato alexa, ada yang mensyaratkan penggunaan bahasa inggris, kemudian blog kita harus bersaing dengan blog lain dalam mendapatkan order review

4. free hosting make money
disini kita dapet duit jika ada yang mendownload file kita. cara ini juga sangat membosankan jika kita niat cari duit. tapi bagi saya kita ambil free hostingnya aja. karena blog tanpa ada label freedownload kayaknya kurang seru ya.

5. Untuk paid to survey belum ada kesimpulan, adsense, adwords saya belum pernah nyoba karena blog ini tak juga kunjung disetujui he he :)

6. dan mungkin masih banyak model bisnis lain yang belum saya tahu, temen - temen sharing dunk.. :)
Bookmark and Share


Berita Terkait :

2 komentar:

BONY HARDIAN on 14 Desember 2009 pukul 23.55 mengatakan...

Wah, sudah pada bosen ya...
Coba Reseller Programs kami dulu donk...

♥ Kebahagiaan ♥ on 16 Desember 2009 pukul 14.51 mengatakan...

nice info...
;)

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox