coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

29.11.09

Awas SCAM !


Pengalaman kemarin yang sempat bikin saya ke- http://www.emocutez.com-sandung scam, tidak menyurutkan semangat saya untuk berpetualang di rimba maya, nyari bisnis
tambahan, kan lumayan buat tambahan biaya
kawin he he.. http://www.emocutez.com Malah saya makin penasaran dengan bisnis inet. saya masih semangat jalan-jalan, tengok kanan kiri, cari tahu apa itu PTC, PPC, ato SCAM. Dan setelah dapet sedikit bekal info saya jadi sedikit paham dan ingin saya di sini.

SCAM pada dasarnya orang yang ingin cepat dapet traffic besar untuk webnya dengan cara bikin program yang bisa menghadirkan banyak pengunjung. Entah PPC, PTC atau program apalah yang biasanya menjanjikan uang bagi para anggotanya tanpa benar-benar membayar

Tidak semua bisnis di internet itu scam, banyak pula yang membayar anggotanya ( katanya sih ). Tapi ada tips yang saya dapatkan dari bang dugorax dan ini cukup lengkap untuk bisa kita gunakan untuk menilai situs itu scam ato bukan:

1. Gunakan Google untuk cari info apakah PTC yang anda maksud itu scam atau bukan dengan keyword "[NamaSitus] is Scam". Dengan begitu anda akan mendapatkan banyak info ataupun Opini dari Orang-orang yang telah mengikuti PTC tersebut.

2. Meninjau PTC terebut dari beberapa Website yang memang bertujuan untuk Membahas tentang PTC. Beberapa Website yang saya gunakan sampai saat ini diantaranya :

talkptc.com
ptc investigation

3. Jangan pernah bergabung dalam PTC yang pernah di CAP sebagai SCAM, meskipun mereka mengatakan telah berubah.
Hal ini tidak menjamin bahwa PTC tersebut telah benar-benar merubah sistemnya dan akan membayar anggotanya

4. Jika anda masih ragu juga cobalah bergabung dalam PTC tersebut dan lihat apakah Site Pengiklan itu dari pihak luar atau Website mereka sendiri.
Hal ini pernah saya jumpai di salah satu PTC Site yang cukup populer, dari 5 iklan yang harus saya klik hanya 1 iklan saja yang merupakan Site Luar dan sisanya hanya mengiklankan website mereka sendiri, artinya mereka tidak memiliki banyak konsumen yang mengiklan melalui website mereka atau dalam kata dagangnya "tidak laku", jadi dari mana mereka membayar kita untuk klik iklan yang telah kita lakukan?

5. Jangan pernah membeli sesuatu entah itu Refferal ataupun Barang dari PTC tersebut jika anda belum yakin PTC tersebut SCAM atau bukan.

6. Jangan pernah bergabung dengan PTC yang mengharuskan kita membayar sejumlah uang melalui PayPal atau AlertPay terlebih dahulu untuk bisa bergabung dengan Mereka.

7. Jangan tergiur oleh janji jumlah uang yang besar untuk setiap klik-nya. Hal ini mungkin saja terjadi SCAM karena dari banyak-nya PTC yang pernah ada (bukan SCAM), mereka hanya berani membayar $0,01 untuk setiap klik-nya.

8. Perhatikan Layout atau Web Page mereka, apakah baik atau buruk? Hal ini mungkin dapat dijadikan seleksi untuk anda, jika saja dari layout sudah buruk berarti mereka tidak memiliki banyak waktu untuk mendesain web mereka agar tampak lebih menarik.

9. Perhatikan apakah mereka memliki layanan umum seperti Forum atau Contact Person untuk anggotanya? Jika tidak saya menyarankan anda untuk tidak bergabung dengan PTC tersebut. Karena hal ini menunjukan ke ikut sertaan Admin atau pemilik PTC tersebut dalam mensukseskan PTC mereka.

10. Berdoa agar anda tidak tertipu dalam mengikuti Program PTC yang telah anda ikuti.
Bookmark and Share


Berita Terkait :

4 komentar:

Rizkyzone on 29 November 2009 pukul 19.39 mengatakan...

coba sob tanya ama pan google dg keyword ptc scam 2009, buat sekedar tahu aja ptc apa aja yang scam

secangkir teh dan sekerat roti on 29 November 2009 pukul 20.43 mengatakan...

uhm....

rizki,, oke dicoba dulu

onny on 29 November 2009 pukul 22.48 mengatakan...

betul sekali sob... banyak situs yang ternyata scam... saya sudah mencobanya... dan ternyata saya telah ditipu. Sekarang saya hanya bergabung dengan 4 situs yang benar-benar membayar saya.

dellanovski on 30 November 2009 pukul 12.43 mengatakan...

@ all: makasih semuanya dah sharing disini. scam memang perlu kita waspadai. karna sulit bedainnya dan yang sekarang bisa dipercaya eh besok bisa jadi scam.

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox