coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

17.12.09

Akhirnya Alexa Menerima

Kali ini saya ingin sharing pengalaman ketika bermasalah dengan alexa, Setelah beberapa waktu lalu saya tak dianggap sama alexa sebagai pemilik blog ini, entah karena sebab apa, dan semua jalan rasanya sudah saya coba,  kemudian saya putuskan  menghapus dengan jalan manual smua contact info blog saya di alexa,  walaupun dengan cara ini harus menunggu 2 minggu untuk proses dan mungkin rank alexa saya akan mulai lagi dari awal.

Setelah menunggu 2 minggu saya dapet email yang memberitahukan bahwa nama blog sama contact info dah dihapus atas permintaan dan hasilnya akan terlihat kurang lebih 2 hari kemudian.



setelah 2 hari, saya cek di alexa ternyata benar, semua data sudah unlisted

Baru setelah itu, saya isi lagi data blog saya ke dalam account  di alexa dan hasilnya blog ini kembali diakui jadi milik saya.




wah lega juga rasanya, karena kemarin sempat kena penyakit males gara-gara masalah ini.
Bookmark and Share


Berita Terkait :

8 komentar:

Rizkyzone on 17 Desember 2009 pukul 17.16 mengatakan...

mengamankan pertamax dulu sob

Rizkyzone on 17 Desember 2009 pukul 17.17 mengatakan...

wah akhirnya d terima juga blog kamu sob.... selamat y sob ?

dellanovski on 17 Desember 2009 pukul 18.26 mengatakan...

ya ini pengalaman aja buat ane sob, cuma yg sampe skarang ane lum ngerti kenapa bisa account ane gak diterima sama alexa, padahal posisinya udah terdaftar

Rizkyzone on 17 Desember 2009 pukul 19.24 mengatakan...

yang penting sekarang dah d terima senengkan

moenas on 17 Desember 2009 pukul 19.52 mengatakan...

wesss dah diterima neh ceritanya mantabbb dah

dellanovski on 17 Desember 2009 pukul 20.02 mengatakan...

@ moenas : hehe iyo brow.. ngeblog klo ndak ditemani mbak alexa hwaduh.. kayak sayur tanpa garem

FaiS on 17 Desember 2009 pukul 21.09 mengatakan...

seLamat yach...,

Rahad 2 Six on 18 Desember 2009 pukul 19.25 mengatakan...

wah...
selamat ya sob...smoga dari kejadian ini jadi makin rajin nge blognya...

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox