coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

2.12.09

Alexa.. kamu kenapa?



Beberapa hari ini ane puying sobat-sobat..
masalahnya blog ane gk verified lg dihadapan alexa.
ane gk tau knp?
3 hr yg lalu ketika ane berkunjung ke alexa, dia bilang ane lum punya web site.
Walaah..?? wong coolmixs dah verified lewat meta tag sejak 3 bulanan yang lalo kok.
Yo wislah..
Trus ane coba ulangi masukin meta tag ke blog ane ini..
hasilnya. Sorry, we couldn't find the meta tag on coolmixs.blogspot.com
Hwaduh.. tetep aja gak mau ( ngambek apa ya ? )
Bolak balik masukin meta tag gak da hasil, ane coba remove account ane dari alexa trus daftar lagi..
Tetep aja nama coolmixs gak diterima meta tagnya..
Ane coba ganti template.. mungkin ada kode-kode HTML yang ikut keacak-acak..
Masih aja gak mau..
Hwaduuh..Yang salah apanya ya ??
Klo temen - temen yang ada yang tau ini kenapa dan solusinya gimana, mohon http://emo.huhiho.com sharingnya ya.. sebelumnya  makasih banget..

ini screenshot-nya sob ,




pertama kok ane dianggap lum punya web



trus meta tag gak verified




trus cara upload text juga gak verified



padahal meta tag dah ane pasang sob



Akhirnya ane hapus aja blog coolmix dari alexa dari pada ane musti ganti nama, walo harus nunggu  2 minggu untuk ngulang daftar lagi di alexa





Bookmark and Share


Berita Terkait :

2 komentar:

moenas on 2 Desember 2009 pukul 16.00 mengatakan...

brow bisa kok coba lagi dah,,,
td dah ane cek.

Rizkyzone on 2 Desember 2009 pukul 17.41 mengatakan...

sob mungkin yang d maksud tu alexa, salah satu tag blog kamu, dulu aja aq pasang alexa juga belum ada meta tagnya tp berhasil kok, coba kamu kasih screen shotnya aleksa kamu, mungkin sahabat blogger ada yg bisa bantu, aq lihat dulu screenshootnya biar tahu gt

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox