English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

24.12.09

Re-Coolmixs ( Refleksi Akhir Tahun )

Karena sekarang mo menyambut pergantian tahun,
ane pengen mengenang perjalanan coolmixs hingga detik ini

Pertama main blog, ane masih inget tuh,http://www.emocutez.com
kelebihan semangat tapi kekurangan ide hehe.. maklum minim pengalaman nulis.
waktu itu pikiran pertama ane ya asal bikin blog.
( sekarang pun masih asal posting he he.. )
Pengen nyicipin gimana sih rasanya blogging ?

Yang ane rasakan setelah blog jadi, bingung bin gak jelas mo ngapain.
bahkan nama blog ane ganti ampe entah 4 ato 5 kali. lupa. baju templatepun dah lupa juga berapa kali ganti. ane mang gitu orangna, gampang bosen ama suasana.

Banyak masalah dan kendala ane hadapi di sini, tapi untungnya juga banyak kawan yang mau berbaik hati menemani coolmixs dengan komentar atau sekedar mengunjungi.

 Untuk itu,http://www.emocutez.com
Special thanks to :

1. 7sins, pengasuh cr7sins. beliau sobat blogger yang pertama kali
mengunjungi coolmixs dan menjadi follower coolmixs

2. Moenas, pengasuh Blog Acak Adut, beliau kawan pertama
yang memakai coolmixs dalam postingannya. beliau juga kawan menggembala kebo hihi..

3. Rizky, pengasuh blog Rizky2009. beliau adalah kawan yang paling banyak komentarnya di coolmixs. makasih sharingnya sob, ane banyak belajar dari ente.

4. Rival Aditya, pengasuh Blog Choe Link2009. beliau adalah kawan pertama
yang ngasih award persahabatan untuk coolmixs

5. Gresruts, pengasuh Blog Kerakyatan. beliau kawan bermain di sawah pertama
yang ikutan maen blogging. Salam sukses brow

http://www.emocutez.com
Makasih juga buat :


dan buat teman-teman semua yang maaf  klo ane lupa belum tulis di sini

walo ane blum naik kelas ( hihi.. http://www.emocutez.com), ane cukup senang dengan coolmixs.
banyak pengalaman yang ane dapatkan di sini.
ane ingin lebih bersemangat
dan ingin merubah warna coolmixs menjadi lebih jelas di waktu ke depan
( semoga )

sekali lagi, makasih buat kawan-kawan yang dah mau luangkan waktu untuk berbagi ,
semoga kita dapat lebih mempererat tali persaudaraan.http://www.emocutez.com

Bookmark and Share


Berita Terkait :

8 komentar:

moenas on 24 Desember 2009 20.02 mengatakan...

kayanya nama coolmixs sudah menggema ya, sudahlah brow jngan di ubah2 lagi tar orang2 jd pada bingung, tp sampai beberapa kali mengganti template!!!! mantabbbbbb dah pokoknya beda sama saya yg acak-acak'an hik,,hik,,hik,,

moenas on 24 Desember 2009 20.07 mengatakan...

oh kata2nya buat ane bagus tuh "pengenbala kebo" gokillllllllllll

Endra on 24 Desember 2009 20.15 mengatakan...

wakakakakkk... tapi kebo ente gemuk-gemuk brow..
tuh.. kliatan lagi pada tiduran karna kekenyangan.
lha punya ane, kurus-kurus hihihiii..

gresruts on 24 Desember 2009 21.28 mengatakan...

aku jadi terharu sampe nangis terbahak-bahak.. lupakan tanggal 23, kita nantikan 23 tahun depan. lanjutin ngacak-acak blog tapi ojo lali karo proyek pribadi.maret lho...

phonank on 25 Desember 2009 02.11 mengatakan...

Eh nama phonank tercantum */haduuh senang bgt... bikin phonank berkaca nih/* T_T terima kasih yah...

Gak sangka kita sama yah...
phonank juga dulu sering gonta-ganti nama,, smpe 4 x ...

eh jatuhnya pake nama Phonank sendiri deh akhirnya...
Huhuuu...

Rizky2009 on 25 Desember 2009 13.50 mengatakan...

nama Rzky juga tercantum...... trharu sob

endra on 25 Desember 2009 19.29 mengatakan...

gresrut : hayyah..

phonank : idem brow..

rizky : ihiks..ihiks.. hehe..

gladys blog on 26 Desember 2009 19.00 mengatakan...

banyak juga y sob temen kamu, mau g jadi temen aq ?

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox