English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

1.12.09

Pipty - pipty duonk..


Tulisan ini agak sentimentil,  terdorong oleh kelelahan hati hadapi sikap dan sifat puacuar yang maunya dimengerti tapi gak mau ngerti, maunya semua keinginan slalu bisa terpenuhi, cuma manja klo ada maunya, buisanya cuma bilang...
anterin sana donk..
ini udah dikerjain lum?
Udah ke tempat pak Lek?
Ke sana donk, tanyain ini..
Bliin itu donk, aq pengen nih..

Lhah..

Emang ane robot ? http://www.emocutez.com
Emang ane gak da kerjaan?
Emang ane hidup cuma buat ngelayanin ente?

Hwaduh...
http://www.emocutez.com
Orang kok bisanya cuma menuntut kita jadi orang yang perfect, selalu bisa diandalkan, selalu bisa nuruti kemauan dia. Ya bukannya kita gak mau berkorban untuk orang yang kita sayangi, tapi kita kan punya hidup sendiri juga, ya to? Ngertiin dikit napa..
Bookmark and Share


Berita Terkait :

3 komentar:

Rizky2009 on 1 Desember 2009 14.02 mengatakan...

yang sabar atuh sob, kasih penjelasan pelan2, kasih dia pengertian, aq juga pernah sob ngalamin kaya yg seperti kamu alami, maunya hanya ingin dimengerti tp g mau ngertiin aku, kata ngrtiin itu maknanya luas bgt tergantung kata depan dan belakangnya itu apa dulu gt

gresruts on 1 Desember 2009 17.44 mengatakan...

sabar wae pak.. tinggal nge-blog wae.. karo golek duit.haha... sesuk senin ojo lali.. dag dig dug deg dog..

Endra on 1 Desember 2009 17.59 mengatakan...

@ rizky : makasih supportnya sob.. lagi iseng aja nih

@ gresruts : hmm.. amin ya Allah, semoga hari senin tanggal 7 desember aku berhasil dan termasuk orang-orang yang beruntung.. amin

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox