English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

12.12.09

Perjuangan Hidup

freedownload http://coolmixs.blogspot.com/

Sebuah Potret Perjuangan Hidup Seorang Manusia
Bookmark and Share


Berita Terkait :

9 komentar:

Rizky2009 on 12 Desember 2009 10.10 mengatakan...

kalau d lihat dari gambarnya itu thailan y sob, kok kuat ya bawa barang sebanyak dan sebesar itu, isinya apa ya

ina on 12 Desember 2009 10.25 mengatakan...

perjuangan hidup memang sasngatlah berat....

hidup ini kejam... yg menyerahpun akan kalah....

nice pict kag...

Tips n Tricks on 12 Desember 2009 11.12 mengatakan...

iya nih, jaman sekarang harus bener2 berusaha...yang kaya makin kaya..yang miskin, ga naik2

Endra on 12 Desember 2009 12.14 mengatakan...

@ Rizky : kyknya sih di thailand sob, kayaknya juga isinya barang2 bekas dari plastik tuh

@ ina : gambar ini cm untuk mengingatkan ane tentang hidup non, hidup itu nyata.. bukan angan-angan.

@ bang tricks : yoi bang.. intina manusia hanya bisa berusaha aja

Willyo Alsyah P. Isman on 12 Desember 2009 12.58 mengatakan...

Hidup itu berat...butuh perjuangan, maka jangan sia2kan hidup...

Rival Aditya on 12 Desember 2009 13.05 mengatakan...

aq stuju ma kak wlllyo mang hdup tu brat sob n btuh perjuangan... maka kita hrus manfaatkan hidup kita karena hidup tu cma skli ... dan jg sia2kan hidup di dunia ini ...

Inspirasi Pemuda on 14 Desember 2009 06.15 mengatakan...

gambarnya itu beneran tah?

Endra on 14 Desember 2009 15.46 mengatakan...

@ bang willyo n bang aditya : makasih komentnya bang..
@ inspirasi pemuda : kayaknya sih beneran tu bang :)

Seti@wan Dirgant@Ra on 2 Januari 2010 18.47 mengatakan...

Bila melihat gambar seperti ini, saya merasa sangat bersyukur.
Makasih sobat.

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox