coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

20.12.09

Pengen Ganti Aliran

http://coolmixs.blogspot.com

Hari ini setelah baca berita klo google kena denda gara-gara pelanggaran hak cipta, ane jadi miris juga. bayangin sob Rp. 135,6 juta per hari. blum lagi yang Rp. 4,06 miliar..Hwaduh. Padahal itu cuma kutipan lho yang diambil google.

Klo melihat aliran coolmixs yang banyak link referensinya alias ndak ori sama sekali bikin ane mikir bwat pindah jalur aja kali ya.

Memang buat blogger pemula kayak ane, ketika mengawali bikin blog trus bingung mo nulis apa, paling gampang ya modifikasi artikel sama upload sesuatu buat donlot gratisan. kadang ane make trik ini juga buat ngatasi ketika blank ndak ada ide nulis, ya trus paling gampang uplod gambar ato uplod koleksi Mp3. Ya karena itu untuk ngejar setoran mbak alexa yang manja.

Dalam waktu dekat ane pengen ganti aliran yang lebih banyak ori tulisan ane tapi apa ya? hyaa.. ntar pikir sambil jalan aja dah..
Bookmark and Share


Berita Terkait :

4 komentar:

FaiS on 20 Desember 2009 pukul 17.05 mengatakan...

itu sich tergantung dari anda cLick'y d mana....
mo aLiran'y apa_an...,

Rizkyzone on 20 Desember 2009 pukul 17.55 mengatakan...

ini aja sob d maksimalkan..... g ada sob ceritanya blogger bikin tulisan ori

Rizkyzone on 20 Desember 2009 pukul 17.56 mengatakan...

semua pasti ada referensinya ntah langsung atau ga', seorang penulis sejatipun juga g mungkin kalau g ada referensi, apapun yang terekam dalam otak itulah referensi, kita g bisa nulis tanpa adanya referensi, kita bisa nulis karena pengaruh otak kita sob

dellanovski on 20 Desember 2009 pukul 19.48 mengatakan...

@ fais : aliran metal sob hehe bcanda, bener juga tu sob, tinggal kita pilih dari mana kita dapet referensinya kan ya.

@ rizky : iya ya sob, cuma klo ane melihat kasus google buat pelajaran aja buat ane dalam memilih dan mengambil referansi

makasih sharingnya ya

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox