English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

30.12.09

KALENDER 2010 Gratis



Sobat - sobat lum punya kalender 2010 ? Ato mo bikin sendiri kalender 2010 ?
Kali ini ane ingin membagikan draft kalender 2010. ( walo agak telat nih.. )
Draft ini berisi lengkap Tanggal, Bulan ditahun 2010 dalam hitungan Masehi, Jawa dan Islam,
juga hari libur nasional

Draft ini saya simpan dalam bentuk
file corel draw (cdr) versi X3
ukuran kertas letter dan font belum saya convert

Kenapa saya bagikan bentuk draft ?
kerena agar kawan-kawan lebih mudah untuk mengeditnya.
Soal font, ukuran kertas ataupun layout gambar bisa kita kreasikan suka-suka kita,
misal mo dikasih foto kita, poster bola ato film ? silahkan aja
Trus,
misal mo diprint satu lembar ukuran A3+ paling cuma bayar 5000 perak dah jadi

Nah, klo mo nyoba bikin silahkan ambil disini dulu

Selamat menikmati
Bookmark and Share


Berita Terkait :

14 komentar:

alkatro on 30 Desember 2009 15.37 mengatakan...

perrrrtaminaa.. halah ..

waw kreatips abiz.. b t.w.. ahli desain grafis kayaknya nih.. mantap :)

Rizky2009 on 30 Desember 2009 15.38 mengatakan...

mengamankan pertamax........... wah sib sob

didiet on 30 Desember 2009 17.12 mengatakan...

xixixixi gambar kodoknya bisa diganti gak...hihihi

Endra on 30 Desember 2009 17.42 mengatakan...

@ bang jiox : iseng aja bang..

@ rizky : ambil aja klo mau sob

@ didit : gambar diatas cm contoh aja bro, yg di draft gk ada gambarnya. jadi ente mo kasih gambar apa jg tserah. ok ?

aan on 30 Desember 2009 18.23 mengatakan...

keren tuh kayaknya, langsung donlod

salam kenal juga , met soreee

kakve_santi on 30 Desember 2009 19.18 mengatakan...

wah, udah ada rainlender.. :)

Endra on 30 Desember 2009 19.59 mengatakan...

@ aan : monggo silahkan

@ kakve : ya ini kalender bukan buat di kompi :)

rumah blogger on 30 Desember 2009 21.07 mengatakan...

langsung sedooot yaaa..thanx ilmunya nich

sabirinnet on 30 Desember 2009 21.08 mengatakan...

ini yg saya cari, soalnya udah dekat tanggal 1 januari sedangkan di rumah belom punya kalender, hehehee

Endra on 31 Desember 2009 08.40 mengatakan...

@ rumah blogger :
sip.. silahkan bang

@ bang sabirin :
iya bang, design ini juga abis dipake buat orderan kemarin. cuma ane ilangin gambar-gambarnya aja

Si Gaptek on 31 Desember 2009 11.11 mengatakan...

HappY new year zob...,

moenas on 31 Desember 2009 16.54 mengatakan...

mantabbbb brow

Endra on 31 Desember 2009 21.07 mengatakan...

@ Fais : hepi nu yer brader
@ moenas : wokke dah..

Rival Aditya on 1 Januari 2010 21.02 mengatakan...

happy new year sob... semoga dthun yg bru ini semuanya menjadi lbih baik n sukses sllu

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox