English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

24.11.09

Blogging, Buat apa sih ?



Ketika jalan-jalan ke detikinet, saya ketemu berita yang menarik perhatian, Anak SD pun Ketularan Virus Go Blog. belum lama ini sekitar 17.500 siswa siswi Bandung ikuti pelatihan blogging. Tuh, hebat kan? Luar biasa. anak SD pun sekarang sudah melek tekhnologi bahkan blogging. Lalu apa sih pentingnya blogging ?

Klo buat saya sih, ngeblog emang asik, belajar sesuatu yang baru, cari temen-temen baru. Intinya, Saya ngeblog ya buat menuhi rasa penasaran aja. apa sih blogging, klo udah kenal trus kok blog temen-temen bagus-bagus ya, gimana caranya? trus kok blog temen-temen pagerank-nya tinggi-tinggi, sementara punya ane masih bulat telur   eh itu kok bisa gitu, ini kok bisa gini ? Itulah yang mendorong saya buat blogging

Ya begitulah, manusiawi kan? sebenarnya saya juga gak begitu kaku dalam berpikir karena saya juga newbe dalam hal ini, lihat aja postingan pertama saya, bingung mo ngapain waktu itu. Saya juga gak begitu memusingkan mo blogspot ato wordpress, dofollow ato nofollow, PTC ato review blog, adsense yang gak juga disetujui , PR gak naik-naik ( hwaduh curhat nih ). Yang penting tau blogging biar gak gaptek ( biar gak kalah sama anak SD :), blajar berkreasi, dan sapa tau dapet bonus uang saku he he..
Bookmark and Share


Berita Terkait :

6 komentar:

Rizky2009 on 24 November 2009 18.26 mengatakan...

blogging buat aq penting bgt selain dapat banyak teman, nambah ilmu juga dan pengetahuan baru, blog WP vs blogger buat aq lebih seneng blogger soalnya mudah bgt d pelajari

coolmixs on 24 November 2009 22.43 mengatakan...

yoi sob.. sebenarnya aku juga dah nyoba buat blog di WP tapi ndak tak terusin. soale bingung banget, ilmunya gak nyampe-nyampe he he..

Blog Bisnisku on 25 November 2009 07.35 mengatakan...

Tul sob....yang tadinya cuma sekedar iseng...tapi karena rasa penasaran dan ditambah banyak menemukan/mendapatkan teman baru...akhirnya blogging seperti sebuah kewajiban...seperti makan nasi gitu...kalau tidak dilakukan seperti ada yang kurang....

coolmixs on 25 November 2009 09.44 mengatakan...

@ blog bisnis : ho'oh.. kadang ane bisa berjam-jam di depan inet buat acak-acak blog ini. malah kadang justru jadi ndak karuan he he.. maklum belajar HTML susah juga

jola76 on 3 Desember 2009 00.27 mengatakan...

ngeblog, buat kami untuk cari teman, cari ilmu / pengalaman dan kalo rejeki cari uang deh...

Endra on 3 Desember 2009 06.55 mengatakan...

@ jola : setuju bang, klo ada peluang buat hasilin duit knp tidak.

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox