coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

2.11.09

Recovery Data



Beberapa waktu lalu, saya dipusingkan dengan rusaknya flashdisk saya karena terserang virus. Datanya ilang gak kebaca bila di-explore, tapi anehnya klo di-propertis kelihatan size yang terpakai dan yang kosong masih utuh. Nyari recovery di inet blum ketemu yang benar2 free, slalu aja trial dan gak bisa di-save file yang direcover karena minta register.
Puying, padahal banyak data yang lumayan sayang klo ilang.

Akhirnya saya ketemu juga yang pas untuk digunakan, dan kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada temen-temen yang ngalami hal serupa seperti saya tadi. Namanya ontrack easy recovery profesional. Program ini cukup mudah, tinggal instal langsung bisa dipakai. Ntar klo diminta register ya skip aja.

Program ini dilengkapi disk diagnostic. File repair,dan email repair. Dalam disc diagnostic banyak pilihan test yang kita inginkan. Sedang dalam menu data recovery sendiri juga banyak fasilitasnya, seperti recover data yang terhapus, data yang terformat bahkan bisa juga bikin booting disc. Lumayankan. Nah, klo mo coba download dulu aja

Semoga bermanfaat,
Klo ada info software sejenis yang lebih lengkap dalam merecover data, tolong bagi-bagi hya..
Bookmark and Share


Berita Terkait :

2 komentar:

moenas on 4 November 2009 pukul 16.08 mengatakan...

sipp thanks broww atas sharingnya tp saya biasa menggunakan rescovery myfile,,

dellanovski on 4 November 2009 pukul 16.22 mengatakan...

@ moenas : yoi sob, memang banyak freeware buat recovery data. ane sekedar berbagi pengalaman aja. thanks info dan commentnya ya..

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox