English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

25.11.09

Anda Lum Punya Notebook ??

freedownload http://coolmixs.blogspot.com/

Hwa ha... Lha ini, cukup inspiratif nih.. Setidaknya bagi ane yang lum punya Notebook.. he he
Ada yang mau ngikut ??
Bookmark and Share


Berita Terkait :

5 komentar:

setiya on 25 November 2009 16.17 mengatakan...

wadew genap jalan 500 m dah ancur men boyok en hahahah

Rizky2009 on 25 November 2009 16.38 mengatakan...

kalau carany gt aliran listriknya dari mana atuh sob, pk tenaga matahari mungkin ya.... bener kata setya..... mungkin malah g mp 500 M dah boyo'en

moenas on 25 November 2009 17.55 mengatakan...

boleh juga tuh dicoba,,,

coolmixs on 25 November 2009 18.18 mengatakan...

@ setiya: eits.. diblakangnya dah ada petugas khusus yang siap buat mijitin tu sob.. cuman gak kliatan aja ama kamera :)

@ Rizky: Coba Rizky amati topi yg lagi dipake, bagian atasnya ada solar cell-nya tuh, terhubung ama batre yg dah terinstal diCPU, canggih kan?

@ moenas :yoi sob.. jika terjadi kerusakan badan, bukan tanggungjawab saya lho ya.. hehe..

ina on 26 November 2009 11.47 mengatakan...

ina jg lum punya notebook...
capa yg mau ngasih hayo???

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox