coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

29.10.09

Gyah.. BLOGKU LOLAA..


Hwaduuhh.. dari hari ke hari kok blogku rasanya jadi lemot ya lodingnya.. gak bisa wuuzz wuzz lg. ya walo isinya cuma ngalor ngidul tapi gak puas juga klo lola.
nah akhirnya saya jalan-jalan deh nyari informasi. pertama dapet info di tempatnya mbak khusnul, mbak bilang sih emang klo banyak gambar apalagi yang flash, tu bikin lola blog kita. trus saya jalan lagi ke website grader . disini malah lebih lengkap analisisnya. brapa banyak gambar yang bikin lemot plus gambar yang "kurang" efektif dalam peningkatan ranking kliatan jumlahnya.

Dari pengalaman itu, saya jadi tahu, klo banyak gambar di page bikin lemot bukanya. ya walopun saya kira mungkin juga ada faktor lain yang jadi penyebabnya. misal seperti koneksi inetnya kali ya. Nah, untuk proses belajar selanjutnya, saya coba ganti tuh gambar-gambar yang di sidebar trus saya pindah linknya di navbar. ya, walo gak ada gambarnya tapi link klo bisa ya tetap dipertahankan.
Bookmark and Share


Berita Terkait :

4 komentar:

asep canda on 30 Oktober 2009 pukul 19.59 mengatakan...

ya sob betul tuh jangan terlalu banyak banner atau flash hehehehehehe

dellanovski on 30 Oktober 2009 pukul 22.04 mengatakan...

@ asep :yoi sob, apalagi klo pas inet speedy lagi kehilangan speednya. hwaduh ampun dweh..

ina on 31 Oktober 2009 pukul 08.18 mengatakan...

ina dlo jg pernah... terus ina kurangi tuh flash + gambar2 laen yg dari photobucket....

dan satu lagi....
ina exchange linknya, gag pakai banner, jdi cmn link text ajah... hehehe:D

biar gag berat gtu kag...

Osi on 2 November 2009 pukul 10.06 mengatakan...

kurangi flash dan gambar2 yang terlalu banyak!!!

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox