coolmixs.blogspot.com

English French German Spain Italian Dutch
Translate Widget by Google

19.10.09

Gara - gara template

Ini skedar cerita pengalaman aja. sbagai blogger pemula, saya punya buanyak skali ketertarikan soal blogging. termasuk soal template. desaignnya yang bagus - bagus saya seperti gak prnah puas, slalu aja ada yg trasa kurang dg template yg saya pake. Dari pertama blogging, dah puluhan template saya coba pake.. cwapek. Saya slalu hunting template gratisan sapa tau ada yang cocok dihati dan cocok dalam pengelolaannya. karna banyak template gratisan yang tidak lengkap atau sempurna pembuatannya. jadi bagi yang blum tahu olah HTML kayak saya ya agak kebingungan.. he he.. Dan baru kmarin saya sadari, ternyata gonta-ganti template bagi blogger pemula banyak efek negativenya. antara lain, blog jd tak verified lg (jika lupa tambahin meta tag lg) dan blog kita tak tercium oleh google atau mesin pencari yang lain. mungkin temen - temen yang mampir ada saran ??? makasih banget sebelumnya.. :)
Bookmark and Share


Berita Terkait :

2 komentar:

Rizkyzone on 21 Oktober 2009 pukul 18.24 mengatakan...

sama sob, aq juga masih gonta ganti template, sebelum aq dapat template yang pas d hati, blog q belum akan aq pasang meta tag dan sejenisnya, nti kalau dah ada template yang pas, baru aq pasang asesoris biar paman google bisa cium blog aq

coment dan folow balik kawan kalau sempat

dellanovski on 21 Oktober 2009 pukul 19.11 mengatakan...

@ rizky: makasih sob commentnya, boleh juga tuh idenya :)

Posting Komentar

Ini adalah blog doFollow, mohon PENGERTIANNYA ya..
Klo ada salah, mohon diingatkan.. makasih dah berbagi

 
TOP Commentator
Comment Terbaru
TUKERAN LiNK

Lebih Cepat pake | Mozilla Firefox